Create Account
Sign In

User Profile

fukira


fukira
Send a PM to fukira
25/12/2019
Member

Activity

fukira is currently Offline

kuat, strong untuk burung murai ini sendiri tingkat stresnya itu kalau untuk sudah masuk lomba sudah nggak ada stres oh gitu cuma mungkin dengan gerakan-gerakan yang mendadak ya dia kaget aja sih oh gitu cuma itu aja ya? oke, nggak sensitif banget ya? nggak oke sip semangat ya Arjuna musikan lucu banget dong oke bang Ubay, gimana kalau kasih makanan, gimana caranya? oke, kebetulan ini belum makan nih saya ambil makannya dulu ya oke sip burung saya belum kenal, jadi tadi dia kaya stres dikit gitu tapi nggak apa-apa, kita akan menjadi teman baik ini ekstra puding yang biasa kita kasih ke Arjuna oh, oke ini ada.. itu apa kaya daun-daun? jangkrik oh oke aa.. jangkrik ini kakinya, ini yang bahaya nih kan ada tajamnya nih jadi kita buang oh jangkrik wow.. tuh dia tunggu lagi ya, dia masih lapar terus kalau jangkrik ini bisa beli dimana? di kios burung banyak jadi di setiap kios burung, pasti nyiapin jangkrik ini, pagi kasih 5 sore kasih 5 oke ini baru ketiga ya? ketiga itu mulutnya ada, kaya kuat ya ini kalau gigit bahaya ya? iya, tapi dia nggak akan gigit ini kalau 10 pun, dia bisa masuk oh ya? cuma kalau terlalu banyak, terlalu birahi nanti jangan lupa kita kasih voer nya https://kicauburung.qvip.info

Interests

--