Create Account
Sign In

User Profile

androidgame


androidgame
Send a PM to androidgame
30/09/2019
Member

Activity

androidgame is currently Offline

Saat semprit telah ditiup serta permainan diawali, PES pada intinya tidak terkalahkan. Apa yang diberikan FIFA sangat baik, tetapi Konami sudah menyempurnakan permainan passing mereka dari tahun ke tahun. Ini masih berasa di Pro Evolution Soccer 2019, dimana Konami satu kali lagi sudah terjemahan yang menarik dari olahraga indah ini ke pegangan tanganmu.

PES paling bisa di nikmati saat kamu menyerang, menghadap gawan musuh dengan bola di kaki digitalmu. Umpan serta gerakan dari beberapa pemain berasa pandai serta sesuai kenyataan. Mengawali serangan dari kaki ke kaki juga berasa gampang. Ada seperti perasaan elok yang alamiah saat berasa saat kami bermain, khususnya di dukung oleh animasi serta visual yang lebih baik. Bila kamu dapat membiarkan team-team yang bermain tanpa ada seragam resminya, kamu akan nikmati game ini.

Animasi kontekstual yang diberikan di sini cemerlang. Tidak pernah awalnya sepak bola digital kelihatan demikian alami, dengan gerakan sesuai kenyataan yang mulus. Kamu bisa lihat beberapa striker melompati penjaga gawang, one-two dituntaskan dengan sepakan keras, serta pertempuran posisi tengah yang tunjukkan pergumulan pemain dimana bola memantul kesana kemari. Kami mempunyai kontrol penuh atas pemain, tetapi di lain faksi kamu terus coba kuasai bola secara baik, satu kontradiksi yang terus membuat kamu keluar dari zone nyaman serta membuat laga terus menarik.

"Magic moments" yang dipunyai oleh beberapa pemain bintang meningkatkan realisme. Beberapa dari mereka memperoleh semakin banyak keunikan yang membedakannya dengan pemain lain - dikit, tetapi berasa cukup. Ini membuat beberapa pemain paling baik berasa bak bintang di dunia riil, membuat kamu merasakan jika pemain itu memang relevan. Di lain sisi, kemampuan mereka juga tidak lepas dari kekeliruan, yang bisa jadi dikerjakan oleh pemain atau AI. Seringkali kamu akan lakukan pertempuran 50/50 serta bola juga memantul-mantul kesana kesini, terkadang menghasilkan gol buat kamu atau musuh.

Wasit satu kali lagi berasa dikit inkonsisten. Walau demikian, ini tentu saja memberi situasi seperti di dunia riil dari seseorang wasit yang jauh dari kata prima. Tetapi yang penting ialah mereka tidak memberikan dampak relevan saat kami bermain. Umumnya justru kami mengutuki kekeliruan kami dibandingkan hal-hal lain. Inkonsistensi lain ialah atmosfer dari laga tersebut. Sekalian meremehkan pengamat yang benar-benar buruk, atmosfer dari beberapa laga berasa lebih baik dibanding yang lain. Bila kamu cukup mujur team yang kamu junjung ada dengan sah di PES, karena itu kamu akan memperoleh atmosfer yang mengagumkan di fase sah club itu, yang direka lagi dengan tepat oleh Konami.

Saat semprit mengisyaratkan laga selesai mengeluarkan bunyi, baru ada beberapa permasalahan. Walau permainan bola berasa memberi kepuasan, tetapi UI (user interface/antarmuka) yang tidak intuitif terkadang membuat frustrasi. Kebanyakan tombol yang dapat didesak, kebanyakan monitor yang butuh dilalui, serta umumnya menu yang ada berasa dikit memusingkan. Walau ada banyak komponen UI yang berasa "PES sekali", dengan design yang telah ada turun-temurun, tetapi umumnya berasa kuno. Mungkin ini waktunya untuk membuat lagi semuanya dari 0, dari sisi UI.

Mungkin kami dapat menyadari menu yang kaku itu, tetapi ada ruang lain yang membuat kami kurang "sreg". Pengamat berasa kurang baik. Sebetulnya tetap demikian, tetapi untuk tahun ini penyampaiannya jadi makin menjemukan, khususnya dengan kerangka komentar yang terkadang tidak selaras ataukah kurang dalam. Tentunya tidak mungkin komentar yang diterapkan di sini mempunyai kelas yang sama juga dengan komentar di laga asli, tetapi dengan harapan yang rendah juga, kami merasakan ini masih dapat dinaikkan

Begitu halnya teks yang berada di menu, keterangan atribut pemain, bahasa yang dipakai sekitar skema transfer; mereka berasa kurang memberikan keyakinan. "Bungkusan" dari game ini berasa seperti suatu hal yang perlu kami maklumi untuk dapat nikmati didalamnya yang bagus.

Tidak banyak yang dapat diadukan dalam soal model baru, sesaat laga off line belum tawarkan banyak pengembangan. Kami akan memberikan laporan kembali bila ada rumor yang kami jumpai saat bermain MyClub serta model online yang lain, tetapi pengalaman awal kami selama ini lancar-lancar saja. Model MyClub, yang seperti dengan FUT dalam beberapa hal, kembali dengan fitur-fitur yang dinaikkan. Di sini kamu dapat membuat team impianmu sendiri (kamu percepat prosedurnya dengan membayar memakai uang asli). Bila kamu lebih pilih untuk bermain dengan team asli, ada pilihan untuk bermain kompetisi serta liga seperti biasa. Jika kamu ingin pengalaman mengatur team bola dalam periode panjang, ada juga Master League, atau meningkatkan profesi pemain individu bersama dengan Become a Legend.

Master League sudah diperbaharui dengan beberapa hal baru untuk meningkatkan pemain serta team kamu, begitupun proses transfer baru. Sayangnya koreksi skema transfer ini berasa tertinggal jaman dari apa yang berlangsung di dunia riil. Proses transfer serta deadline day justru berasa seperti pekerjaan yang menjemukan, serta diskusi di antara club serta pemain cuma jadi satu permainan angka semata dimana kamu mengutak-atik stimulan mereka untuk tingkatkan peluang kesepakatan. Ditambah dengan harga transfer yang tidak menggambarkan dunia riil, jadi buat kamu yang ikuti bursa transfer sepak bola terbaru, pasti berasa aneh.

Bagian lebih baiknya (paling tidak buat sebagian orang), kami memperoleh beberapa lisensi liga baru, seperti divisi penting dari liga Skotlandia serta Rusia. Tetapi mereka tentu saja tidak bisa menutupi hilangnya Liga Champions serta Liga Europa. Ada juga kompetisi pramusim bernama International Champions Cup. Tetapi dengan adanya banyak liga yang tidak sah, serta tidak ada benar-benar, satu kompetisi pramusim rasa-rasanya bukan alternatif yang sebanding. Bundesliga benar-benar tidak ada, terkecuali klub-klub partner, serta banyak club papan atas dunia ada dengan nama samaran. Tentunya kamu dapat mengambil patch untuk memperoleh database yang lebih tepat, tetapi kamu harus repot terlebih dulu.

Game ini memperoleh keuntungan dari alasan dimana satu game sepak bola semestinya dipandang dari gameplay. Tetapi, di masa kekinian dimana kamu diberikan berita bola 24/7, dimana tim-tim mempunyai team sosial media serta session latihan diberikan di Twitter, dimana kamu dapat melihat tiap laga dari mulai pertemanan sampai final, sepak bola tentu saja telah semakin besar dari apa yang berlangsung di lapangan. Walau dengan menunya yang menua serta kaku, susah untuk menyanggah jika PES 2019 adalah representasi tepat dari sepak bola di atas lapangan. Tetapi dalam soal menggambarkan keseruan, semua kegiatan di luar lapangan, serta usaha yang mengelilingi olahraga ini, PES 2019 masih ketinggalan.

PES sudah memperoleh penggemar-penggemar yang berdedikasi sampai kini, mereka yang cuek akan beberapa kekurangannya, sebab sebenarnya skema game ini benar-benar bagus. Satu kali lagi, komune itu memperoleh satu hidangan sepak bola yang nikmat. Bila fokusmu ialah apa yang berlangsung di lapangan, karena itu Konami sudah membuat pilihan yang memberikan keyakinan dari game punya EA yang penuh lisensi itu. Kecemasan kami tertuju pada bingkainya tersebut. Pemain lama mungkin dapat senang akan kedalaman permainan pada iterasi tahun ini, tetapi fans sepak bola biasanya akan cari suatu hal yang lebih dalam , serta mereka tidak akan menemukannya di Pro Evolution Soccer 2019. Ini benar-benar disayangkan, sebab jika saja Konami ingin memoles area-area ini, PES 2019 bisa menjadi suatu hal yang tidak bisa dilalui.

PES tahun ini menganakemaskan pemain dalam soal gameplay, tetapi ada banyak yang dapat dinaikkan di bagian yang lain.

Seseorang perwakilan Konami mengutarakan jika ketetapan untuk menarik PES 2019 dari PS Plus bulan ini seutuhnya datang dari Sony.

Pemain dari Perancis itu sekarang mengumpulkan tiga juara dunia, sesaat Rizky Faidan hadirkan tampilan spektakuler di kiprahnya.

Mereka jadi team kuda hitam di kompetisi ini, tetapi harus senang di tempat ke-2 sesudah ditaklukkan Eligasul Stars di final.

Kami bertandang ke fase yang diperbaharui, yang ada bersama dengan up-date ini.

Kamu harus log in terlebih dulu sebelum memberi komentar, Bila kamu belum jadi anggota - masuk saat ini!

Interests

--